Panduan Guru RA dan TK

Panduan Guru RA dan TK

Panduan Guru RA dan TK


Panduan Guru RA dan TK. "Mengapa Anda membalikkan dan menggaruk-garuk batu untuk mendapatkan kekayaan dan tidak memedulikan anak-anak Anda, yang kepadanyalah suatu saat Anda akan melepaskan semuanya” (Socrates). Usia 2-6 tahun adalah tahun-tahun penting saat anak mulai mengerti keadaan sekitarnya dan belajar dengan seluruh panca indranya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi orang tua dan guru untuk meletakkan dasar yang benar dan terarah. Tanpa ada kesadaran untuk mempelajari pengasuhan anak, kita akan menjadi orangtua yang secara otomatis mengulang cara pengasuhan pendahulu kita

Raudlatul Athfal (RA) adalah ide untuk membantu perkembangan anak usia dini yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Dengan mengetahui cara-cara memberikan stimulasi dan proses perkembangan RA, diharapkan para orangtua dan guru dapat membantu anak-anak untuk belajar sambil bermain sehingga mencapai pertumbuhan dan perkembangan maksimal dalam seluruh area kecerdasan. Sungguh luar biasa! Apa yang ditabur pada usia dini akan dituai pada waktunya.

Untuk File Panduan guru bisa anda download pada link dibawah ini, Semoga bermanfaat...
Panduan Guru RA dan TK

Baca juga:

Share On :