Aplikasi Buku Tabungan Siswa Gratis v1.10

Aplikasi Buku Tabungan Siswa Gratis v1.10
Aplikasi Buku Tabungan Siswa Gratis v1.10

Aplikasi Buku Tabungan Siswa Format Excel. Kali ini saya meng-update aplikasi tabungan siswa yang sebelumnya sudah saya share. Hanya saja pada aplikasi tersebut hanya terdapat sheet setoran saja, karena awalnya saya buat untuk tabungan beku (deposit). Aplikasi tabungan siswa ini sangat bagus untuk sekolah.

Update kali ini, saya menambahkan sheet untuk penarikan karena ada permintaan dari pembaca, hanya saja saya baru sempat untuk membuatnya. Selain itu, saya juga merubah seluruh tampilannya menjadi lebih enak dipandang.

Aplikasi ini cocok untuk semua kalangan, tidak hanya tertentu pada sekolah saja, seperti RA / TK / PAUD / SD / MI / SMP / MTs / MA / SMA dan lainnya. Bisa juga untuk organisasi atau lainnya.

Sebelum anda menggunakannya, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut :

  1. saat masuk ke aplikasi, gunakan password ini 39BDNJHF127D. Sengaja saya password karena ini sangat penting untuk menghindari tangan-tangan iseng, silahkan ganti dengan password yang mudah di ingat. caranya bisa anda simak artikel ini.
  2. Untuk mencegah adanya perubahan pada rumus dan formula yang ada, sengaja saya mem-protek semua sheet. Jadi anda hanya tinggal mengisi apa yang diperlukan saja, seperti identitas siswa, nominal setoran / penarikan tabungan dll.
  3. Silahkan edit nama sekolah dan tahun pelajaran pada sheet home saja.
  4. Jangan merubah / menambah sheet format yang ada supaya tidak terjadi error dibagian saldo.

Download aplikasi tabungan siswa v1.10 gratis format excel


Bagi yang berminat dengan aplikasi tabungan siswa ini, bisa langsung download pada link berikut ini:
Download aplikasi tabungan siswa v1.10

Demikian dari saya, untuk memiliki file aplikasi tabungan siswa yang terbaru, silahkan simak postingan berikut ini:

https://www.nomifrod.com/2017/04/update-aplikasi-tabungan-siswa-v200.html

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

Note:
Aplikasi ini saya buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya