Perangkat Belajar Kurikulum 2013 Untuk MA

Perangkat Belajar Kurikulum 2013 Untuk MA
Perangkat Belajar Kurikulum 2013 Untuk MA

Perangkat Belajar Untuk MA ini terdiri dari RPP, Silabus, Program semester, program tahunan, KI-KD, Contoh rincian minggu efektif, kriteria ketuntasan minimal, dan tugas kelas. Semester genap dan ganjil untuk semua kelas tingkat MA.

Juga mencakup semua mata pelajaran; bahasa indonesia, matematika, fisika, kimia, biologi, ekonomi, goegrafi, pkn, penjaskes, bahasa inggris, bahasa arab, aqidak akhlak, quran hadits, fiqih, sejarah sosiologi, ski, tik, dan lainnya.

Dengan adanya perangkat belajar seperti RPP, Silabus, Promes, Prota dan lainnya. akan mempermudah seorang guru dalam meningkatkan kwalitas mengajarnya, juga untuk memotivasi kreatifitas masing-masing. Sehingga kegiatan belajar mengajar lebih menyenangkan bagi guru dan siswa khususnya tidak membosankan.

Jadi tidak ada salahnya saya bagikan di blog ini, apa yang saya punya yang berkaitan dengan pendidikan siapa tahu bisa memberikan manfaat kepada yang lain. Silahkan download pada link dibawah ini, jika ada hal lain jangan ragu untuk berkomentar.

Unduh Perangkat Belajar MA

Kelas 10
Kelas 11
Kelas 12

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya