Surat Pernyataan Kinerja TPG Format Word / Doc

Surat Pernyataan Kinerja TPG Format Word / Doc
Surat Pernyataan Kinerja TPG Format Word / Doc

Surat Pernyataan Kinerja TPG (tunjangan profesi guru) PNS dan Non PNS. Pernyataan ini sebagai dasar komitmen guru untuk melaksanakan tugas sesuai dengan JTM (jam tatap muka) yang telah ditentukan, yakni 24 JTM per minggu.

Oleh karenanya, guru PNS atau Non PNS penerima tunjangan profesi atau sertifikasi harus selalu siap dalam segala kondisi. Dengan kata lain, tidak boleh nakal atau keluyuran kemana-mana waktu jam masuk tanpa alasan yang jelas seperti untuk kepentingan pribadi dan bukan kepentingan pendidikan.

Bahkan sekarang sudah ada razia khusus untuk guru-guru yang nakal. Maka hati-hati karena kementerian pendidikan dan kebudayaan (kemendikbud) berencara akan ada pemotongan gaji untuk semua PNS semua golongan (guru atau non guru) yang keluyuran tak jelas.

Ingat, waktu anda masih CPNS, anda berusaha sekuat tenaga supaya anda lulus. Jangan berpikir "saya di gaji karena SK bukan kerja",karena anda juga butuh pada tempat kerja. SK hanya sebagai bukti formalitas atas kerja anda.

Sebagai gambaran saja, 2 tahun yang lalu sekolah tempat saya bekerja mengembalikan 5 PNS ke kementerian agama dan tidak mau menerimanya lagi, dengan alasan NAKAL. Dan sekarang mereka standby di kantor kemenag dari jam 07:00 sampai 16:00 wib. Mending mana anda diterima di sekolah dengan jam kerja 07:00 sampai 12:00 wib, apa sampai jam 16:00 wib? Itu pilihan anda !!!

Surat Pernyataan Kinerja TPG
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya