Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI Terbaru

Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI Terbaru
Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI Terbaru

Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI. File Akreditasi ini sudah lengkap sesuai yang dibutuhkan menjelang pelaksanaan akreditasi. meliputi 8 standar [standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan (PTK), standar sarana pra sarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, dan standar penilaian.

Selain itu, juga lengkap dengan dokumen pendukung lainnya. Meliputi; format perangkat belajar (prota promes, rpp, silabus), rencana kerja madrasah, program kerja, struktur kurikulum, beban mengajar, administrasi bimbingan konseling, jadwal pelajaran, organisasi kelas, jurnal harian kelas, catatan harian kelas, laporan belajar diluar kelas, format kkm dan kbm, administrasi sekolah dan kepegawaian, dan masih banyak lagi.

Nah jika sekolah anda akan melaksanakan akreditasi, sebaiknya dipersiapkan dari sekarang. supaya nantinya tidak terburu-buru. Silahkan download pada link dibawah ini:

  1. Standar Isi : cek disini
  2. Standar Proses : cek disini
  3. Standar Kompetensi Lulusan : cek disini
  4. Standar PTK : Unduh
  5. Standar Sarana/Prasarana : cek disini
  6. Standar Pengelolaan : cek disini
  7. Standar Pembiayaan : cek disini
  8. Standar Penilaian : cek disini
  9. Dokumen Pendukung : cek disini

Demikian saja dari Nom Ifrod tentang Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya