Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel

Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel
Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel

Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel ini hasil modifikasi dari Aplikasi buku induk siswa untuk SD MI ataupun SMP MTs karena ada permintaan dari pembaca untuk dibuatkan Aplikasi buku induk siswa untuk anak-anak PAUD (RA, TK, KB) atau yang sederajat.

Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel kali ini, selain merubah tampilan lebih rapi dan elegan, juga pada sheet nilai semester saya ganti menggunakan deskripsi dari semula menggunakan angka. Karena pada umumnya pada lembaga PAUD / RA / TK menggunakan nilai deskripsi.

Dan untuk mengantisipasi tidak ketidak-sesuaian, maka aplikasi ini tidak saya protect. Sehingga saat anda mengedit menemukan rumus, harap dibiarkan saja supaya tidak error.

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Untuk PAUD ini memiliki fitur yang sama dengan Aplikasi buku induk siswa SD MI, yaitu:
  1. Buku induk nilai siswa kelompok A dan B semester 1 dan 2 yang disajikan terpisah
  2. Rekap mutasi siswa
  3. Rekap data orang tua siswa
  4. Rekap nomor ijazah
  5. Data prestasi siswa
  6. Cetak halaman 1 dan 2
  7. Dan masih banyak lagi

Oleh karenanya sebelum anda menggukan aplikasi buku induk siswa ini, sebaiknya anda perhatikan cara menjadi pengguna yang baik:

  1. Pada sheet identitas siswa, silahkan hapus dan edit dengan data siswa di sekolah anda. Maka no urut. nomor induk, dan nama siswa yang ada pada sheet lain akan terisi otomatis. Maka jangan mengedit isian nama siswa pada sheet selain identitas siswa.
  2. Selanjutnya anda tinggal mengisi pada kolom yang berwarna putih. Seperti isian nilai hasil belajar, nilai ijazah, dll. 
  3. Harapan saya, jika anda ingin mempublikasikan aplikasi ini di blog anda, harap mencantumkan link sumbernya.

Demikian Download Gratis Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel dari Nom ifrod. dan bisa download pada link dibawah ini:

Aplikasi Buku Induk Siswa PAUD TK RA Format Excel

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya