Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport

Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport
Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport

Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport. Format ini biasanya digunakan sebagai catatan rekapitulasi saat memberikan buku raport kepada siswa, berguna untuk mengantisipasi jika nantinya ada siswa yang merasa belum menerima raport hasil nilai ujian semester, baik raport kurikulum 2013 ataupun KTSP.

Kenapa bisa seperti itu?
Seperti masalah yang pernah terjadi di sekolah / madrasah tempat saya bekerja sebagai admin. Waktu itu sudah dirasa lengkap, Kepala Madrasah menetapkan hari dan tanggal penyerahan raport siswa. Setelah semuanya beres, keesokan harinya ada wali murid datang ke sekolah menanyakan raport anaknya, padahal sudah diberikan.

Singkatnya, setelah kami selidiki ternyata raportnya ketinggalan dirumah temannya karena pulang sekolah tidak langsung pulang alias asyik bermain. Yah begitulah cerpen dari saya!

Jadi, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang sama, sebaiknya anda membuat daftar penerima raport siswa, kadang ada siswa yang memang benar-benar belum menerima raport karena sakit, keperluan keluarga, atau lainnnya.

Supaya anda tidak repot membuat draf tersebut, kini Nom Ifrod bagikan Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport yang bisa anda edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Oke langsung saja unduh pada link dibawah ini:

Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya