Contoh Buku Raport Madrasah Diniyah Format Word

Contoh Buku Raport Madrasah Diniyah Format Word
Contoh Buku Raport Madrasah Diniyah Format Word

Contoh Raport Madrasah Diniyah Format Word. Buku raport atau buku laporan hasil belajar merupakan kumpulan nilai siswa dalam mengikuti ujian semester, sebagai laporan dari sekolah / madrasah kepada orang tuanya tentang perkembangan anaknya selama berada di sekolah / madrasah. Buku raport tidak hanya berisi laporan nilai ujian, tapi juga berisi tentang nilai kerajinan, kelakuan, ketertiban, akhlak, dan lain-lain. Baik menggunakan angka atau deskripsi.

Dengan adanya laporan dari pihak sekolah / madrasah, orang tua bisa mengetahui seperti apa dan bagaimana anaknya belajar. Dengan begitu orang tua bisa memberikan motivasi, mendidik, memberi pengertian kepada anaknya untuk lebih ditingkatkan lagi dari hasil laporan tersebut.

Karena itu Nom Ifrod akan membagikan contoh raport Madrasah Diniyah dalam bentuk formar MS Word yang selanjutnya bisa anda edit sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan Madrasah masing-masing. Terkadang untuk raport Madrasah Diniyah tidak sama antara satu dengan yang lain karena tidak ketentuan dari Kementerian Agama (kemenag) harus menggunakan model raport seperti apa, hanya pihak Kemenag memberikan contoh format saja. Beda halnya dengan lembaga pendidikan formal seperti MI MTs atau MA yang memang ada keharusan penggunaan model raport.

Selengkapnya bisa anda unduh pada link dibawah ini dan semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua...

Contoh Buku Raport Madrasah Diniyah Format Word

Oke sampai disini saja artikel berbagi tentang Contoh Raport Madrasah Diniyah Format Word.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya