Contoh Format Daftar Humas Sekolah / Madrasah

Contoh Format Daftar Humas Sekolah / Madrasah
Contoh Format Daftar Humas Sekolah / Madrasah
Jika anda mengelola sekolah / madrasah, maka tentu saja mempunyai susunan organisasi bagian hubungan kemasyarakatan (humas) karena memang peran humas sangat menunjang kelancaran pendidikan. Baik itu dari tokoh masyarakat setempat, media massa, organisasi keagamaan, organisasi pemuda, dan lain sebagainya.

Keberadaan humas dianggap penting karena mereka sebagai pemyambung lidah dari pihak sekolah ke masyarakat atau wali murid dalam setiap kepentingan yang terkait dengan pendidikan. Maka perlu menghimpun, menyusun atau mencatat keanggotaan humas bagi sekolah / madrasah tersebut.

Contoh Format Daftar Humas Sekolah Madrasah ini sebagai referensi bagi anda yang aktif didunia pendidikan formal dan non formal. Penampakannya bisa anda lihat file preview di bawah ini:


Sekian artikel file download dari Nom Ifrod yang bisa dijadikan sebagai referensi daftar humas sekolah / madrasah. Silahkan langsung download pada link dibawah ini:

Contoh Format Daftar Humas Sekolah / Madrasah

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya