Contoh Format Administrasi Perangkat Kegiatan Pembelajaran

Contoh Format Administrasi Perangkat Kegiatan Pembelajaran
Contoh Format Administrasi Perangkat Kegiatan Pembelajaran
Dalam meningkatkan efektifitas proses belajar mengajar atau kegiatan pembelajaran di sekolah / madrasah, maka perlu menyusun berbagai macam perangkat pembelajaran seperti contoh format Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, Silabus, RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran), Format Penilaian, dan Analisis Ulangan. Dan bisa anda download pada link dibawah artikel.

File yang saya bagikan ini berupa contoh format saja, bukan contoh file dokument tersebut. Jika memang anda juga membutuhkan beberapa contoh dokument seperti format penilaian, RPP dan silabus, silahkan gunakan kotak pencarian di samping menu bagian atas dengan mengetik format penilaian atau lainnya lalu enter.

Untuk penampakannya bisa anda tonton tayangan di bawah ini:


Demikian saja dari Nom Ifrod tentang Contoh Format Administrasi Perangkat Pembelajaran supaya kegiatan pembelajaran di sekolah anda menjadi efektif dan berkualitas. Selanjutnya file ini bisa anda download pada link dibawah ini:

Contoh Format Administrasi Perangkat Pembelajaran

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya