Aplikasi Buku Keuangan Bendahara / Kas Umum Sekolah v4.00 Siap Cetak
BMT UGT Sidogiri Meluncurkan Layanan SMS Notifikasi

BMT UGT Sidogiri Meluncurkan Layanan SMS Notifikasi

BMT UGT Sidogiri Meluncurkan Layanan SMS Notifikasi

BMT UGT Sidogiri Meluncurkan Layanan SMS Notifikasi

Sejak awal Oktober 2016 ini anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia dapat menikmati layanan SMS Notifikasi sebagaimana yang lazim diberikan oleh kalangan perbankan saat nasabah melakukan transaksi. Anggota yang melakukan transaksi setor maupun penarikan tabungan dan pembayaran angsuran pembiayaan, akan mendapatkan SMS Notifikasi.

Layanan SMS Notifikasi ini dapat dinikmati apabila anggota sudah mendaftarkan nomor HP yang aktif pada kantor cabang atau kantor cabang pembantu di mana anggota melakukan transaksi. Pada layanan SMS Notifikasi ini, anggota akan mendapatkan SMS  pemberitahuan bahwa transaksi sudah sukses dan dijamin sudah masuk ke data pembukukan Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia.

"Layanan SMS Notifikasi ini dalam rangka untuk membangun transparansi dan akuntabilitas kepada anggota. Apabila dalam waktu 1 x 24 jam setelah melakukan transaksi, anggota tidak menerima SMS Notifikasi, silahkan melakukan komplain ke kantor cabang ataupun kantor cabang pembantu setempat atau langsung ke kantor pusat Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia," papar Direktur Utama Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia HM. Sholeh Wafi.

Oleh karena itu, agar setiap anggota Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia dapat menikmati layanan SMS Notifikasi, diharapkan melakukan update nomor HP yang masih aktif ke kantor cabang ataupun kantor cabang pembantu tempat anggota mendaftar. "Apabila tidak memilki nomor HP, anggota dapat memasukkan nomor telepon yang bisa dihubungi," kata HM. Sholeh Wafi.

Share On :

Note :
  • Gunakan bahasa ramah lingkungan. Link promo masuk Spam
  • Jika tidak memiliki akun disqus, silahkan login dengan akun media sosial anda.
  • Gunakan parse tool untuk style teks dan kode HTML.
Copyright © | Proudly powered by Blogger
DMCA.com Protection Status