Aplikasi Rekap dan Cetak Penilaian Siswa SMP MTs Format Excel

Aplikasi Rekap dan Cetak Penilaian Siswa SMP MTs Format Excel
Aplikasi Rekap dan Cetak Penilaian Siswa SMP MTs Format Excel

Aplikasi Rekap dan Cetak Penilaian Siswa SMP MTs Format Excel. Kenapa saya bilang terlengkap? karena aplikasi penilaian ini bisa dikatakan komplit yang bisa digunakan untuk semua urusan penilaian siswa. Mulai dari input data sekolah, guru dan siswa, nilai tugas, nilai ulangan harian (UH), nilai ulangan tangah semester (UTS), nilai ulangan akhir semester (UAS), penilaian akhlak dan kepribadian, dan dilengkap dengan pilihan analisis nilai harian. Yang semuanya siap cetak / langsung print out. Seperti aplikasi rekap dan cetak nilai raport uts dan uas

Aplikasi penilaian ini menggunakan format excel yang bisa digunakan oleh semua guru mata pelajaran untuk lebih leluasa meng-input data nilai siswa dan akan terisi otomatis untuk setiap sheets cetak tanpa menunggu guru mata pelajaran lain dalam menyelesaikan proses penilaiannya.

Ohya hampir lupa... bahwa aplikasi penilaian siswa ini untuk sekolah menengah pertama (smp) atau madrasah tsanawiyah (mts) semua kelas 7 8 9 / kelas 1 2 3, semester ganjil dan genap (1 dan 2) kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp).

Kenapa masih menggunakan aplikasi penilaian? karena dengan menggunakan aplikasi penilaian ini, guru mata pelajaran akan jauh lebih mudah dalam melakukan penilaian yang tepat dan akurat termasuk dalam analisis nilai siswa yang berjalan secara otomatis.

Demikian saja dari blog Nom Ifrod tentang berbagi Aplikasi Penilaian Siswa SMP MTs Format Excel Terlengkap, semoga bisa bermanfaat. Selengkapnya silahkan unduh aplikasinya pada link dibawah ini:

aplikasi rekap nilai siswa smp mts

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya