Promes Prota SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Semua Mapel Semester 1 2

Promes Prota SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Semua Mapel Semester 1 2
Promes Prota SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Semua Mapel Semester 1 2

Assalamu alaikum... para sahabat pembaca yang budiman. Seperti biasa blog ini penuh dengan artikel / postingan berbagi perangkat pembelajaran, maka kali ini saya akan membagikan contoh program semester (promes) dan program tahunan (prota) untuk kelas 4 semester 1 dan 2 dengan menggunakan kurikulum 2013 (kurtilas) yang sudah di revisi untuk lebih memudahkan para sahabat guru dalam penggunaan perangkat pembelajaran bagi sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013.

Kita tahu bahwa prota dan promes ini termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk membantu kinerja guru dalam mengajar untuk tercapainya program hasil belajar siswa. Dengan kata lain, seorang guru wajib memiliki promes dan prota ini sebagai bukti profesionalitas guru dalam mengajar.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan sebagai admin Nom Ifrod terkait contoh Promes Prota SD MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 2. Selengkapnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini:

Promes kelas 4 semester 1
Promes kelas 4 semester 2
Prota kelas 4 semester 1
Prota kelas 4 semester 2

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya