Silabus MI Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 1 2 3 4 5 6 Revisi 2016

Silabus MI Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 1 2 3 4 5 6 Revisi 2016
Silabus MI Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 1 2 3 4 5 6 Revisi 2016

Bicara tentang perangkat pembelajaran memang tak ada habisnya, tak terkecuali silabus. Jika sebelumnya kita sudah menyusun silabus untuk masing-masing mata pelajaran (mapel), sekarang sudah ada revisi lagi dari kementerian agama karena sudah diberlakukan semua lembaga dibawah kementerian agama wajib menggunakan kurikulum 2013 untuk mapel PAI dan bahasa arab, sedangkan mapel umum bisa tetap menggunakan KTSP (kurikulum tingkat satuan pendidikan). Sesuai hasil rapat kemarin bahwa rapot / laporan nilai siswa juga akan resmi menggunakan aplikasi rapot mi khusus kemenag yang berisi nilai angka dan deskripsi (ktsp - k13)

Kembali ke judul artikel ini tentang revisi silabus mi mapel pai dan bhs arab, bahwa dengan adanya revisi ini bukan merupakan kewajiban untuk merubah silabus yang sudah kita susun dari awal, namun sebagai pertimbangan sekaligus referensi dalam menyusun silabus kedepannya. Jadi para sahabat guru tidak perlu khawatir untuk merubah semua silabus yang sudah disusun sebelumnnya, silahkan pakai yang sudah ada, biar nantinya bisa ikut revisi secara perlahan.

Itu saja sekedar sedikit penjelasan dari saya sebagai admin Nom Ifrod tentang Revisi Silabus MI Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 1 2 3 4 5 6, mata pelajaran alqur'an hadits, aqidah akhlak, fiqih, ski, dan bahasa arab. Selengkapnya silahkan anda download pada link dibawah ini:

Revisi silabus mi kelas 1
Revisi silabus mi kelas 2
Revisi silabus mi kelas 3
Revisi silabus mi kelas 4
Revisi silabus mi kelas 5
Revisi silabus mi kelas 6

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya