Contoh Format Raport Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs MA SMA Revisi Terbaru 2016

Contoh Format Raport Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs MA SMA Revisi Terbaru 2016
Contoh Format Raport Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs MA SMA Revisi Terbaru 2016

Setelah beberapa hari ini saya offline karena kesibukan yang semakin menjadi-jadi membuat saya kangen ingin menyapa para sahabat guru / pembaca setia blog ini. Meskipun begitu saya berusaha meluangkan sedikit waktu untuk sekedar update apa adanya tentang Contoh Format Raport Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs MA SMA Revisi Terbaru 2016 dalam bentuk format microsoft word yang mungkin bisa memberikan manfaat untuk para guru, kepala sekolah / madrasah di semua jenjang pendidikan.

Contoh format raport untuk semua jenjang pendidikan ini bisa menjadi referensi anda sebagai dokument pendidikan di sekolah / madrasah masing-masing, namun semuanya tergantung masing-masing lembaga dalam penerapan format raport kurikulum 2013. Yah seperti saya bilang tadi bahwa hanya sebagai referensi saja mungkin bisa menjadi pertimbangan kedepan.

Demikian saja artikel berbagi dari Nom Ifrod tentang Contoh Format Raport Kurikulum 2013 SD MI SMP MTs MA SMA Revisi Terbaru 2016 yang bisa anda unduh pada link dibawah ini:

Format raport kurtilas

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya