RPP Silabus Bahasa Daerah SMA MA SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

RPP Silabus Bahasa Daerah SMA MA SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013
RPP Silabus Bahasa Daerah SMA MA SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013

Apa kabar semua sahabat guru? semoga sehat wal afiyat, amin. berjumpa lagi dengan Nom Ifrod yang akan berbagi kepada anda semua tentang salah satu perangkat pembelajaran paling populer yakni rpp dan silabus yang sering saya bagikan kepada sahabat semua untuk mapel lainnya.

Dan kali ini saya akan membagikan rpp dan silabus untuk mata pelajaran bahasa daerah sma / ma / sma / kelas 10, 11, 12 semester 1 dan 2 kurikulum 2013 (kurtilas) dengan menggunakan file format ms word sehingga mudah di edit.

Untuk perbedaan bahasa daerah seperti bahasa madura, jawa, betawi dll. sepertinya tidak ada masalah karena meski rpp dan silabus ini dipakai untuk wilayah madura, tapi tetap berisi bahasa indonesia hanya beberapa kata saya yang berupa bahasa madura dan tinggal edit sesuai dengan bahasa daerah masing-masing.

Cukup saja dari saya tidak perlu banyak basa-basi, bagi yang membutuhkan RPP Silabus Bahasa Daerah SMA MA SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini silahkan unduh pada link dibawah ini:

RPP kelas x, xi, xii
Silabus kelas x
Silabus kelas xi
Silabus kelas xii

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya