RPP Silabus Prota Promes SKL SK-KD KKM Akidah Akhlak MA Kelas X, XII KTSP Berkarakter

RPP Silabus Prota Promes SKL SK-KD KKM Akidah Akhlak MA Kelas X, XII KTSP Berkarakter
RPP Silabus Prota Promes SKL SK-KD KKM Akidah Akhlak MA Kelas X, XII KTSP Berkarakter

Kali ini Nom Ifrod akan membagikan file rpp, silabus, prota, promes, skl dan sk-kd, sert contoh pemetaan dan kkm mapel akidahh akhlak untuk madrasah aliyah (ma) atau sekolah menengah atas (sma) kelas x xi semester 1 dan 2. Supaya menjadi pedoman pembelajaran para guru bidang mata pelajaran Bahasa Indonesia Madrasah Aliyah / SMA lengkap. Selanjutnya silahkan anda edit menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Bisa juga digunakan pada Madrasah yang sederajat yang menggunakan mapel akidah akhlak di sekolahnya sebagai referensi saja jika memang dibutuhkan.

Perlu diketahui bahwa file RPP Silabus Prota Promes SKL SK-KD KKM Akidah Akhlak MA Kelas X, XII KTSP Berkarakter ini saya dapatkan dari teman-teman guru yang mengajar di sekolah / madrasah tempat saya bekerja sebagai admin, jadi ini file yang digunakan guru-guru tersebut bukan hasil download di blog / web manapun.

Mungkin juga banyak yang membagikan perangkat pembelajaran ini, tapi tidak apa-apa ya saya juga membagikannya kepada anda para sahabat guru sebagai referensi saja.

Cukup sekian dari kami tentang RPP Silabus Bahasa Indonesia MA / SMA Kelas X XI XII KTSP berkarakter. Silahkan di Download ya filenya pada link dibawah ini. Semoga bisa membantu...

RPP
Silabus
Prota
Promes
SKL dan SK-KD
Pemetaan
Contoh KKM

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya