Contoh Prota Promes SBK MA / SMA Kelas X XI XII KTSP Berkarakter

Contoh Prota Promes SBK MA / SMA Kelas X XI XII KTSP Berkarakter
Contoh Prota Promes SBK MA / SMA Kelas X XI XII KTSP Berkarakter

Setelah beberapa hari terakhir offline, baru kali ini Nom Ifrod bisa update postingan untuk pembaca sekalian, semoga sehat selalu amin. Postingan berbagi Contoh Prota Promes SBK MA Kelas X XI XII KTSP Berkarakter ini saya bagikan bagi yang membutuhkan sebagai referensi dalam penyusunan program semester dan tahunan mapel seni budaya dan keterampilan untuk madrasah aliyah / sederajat kelas 10 11 dan 12 semester 1 dan 2 kurikulum tingkat satuan pendidikan.

Program Semester adalah rancangan kegiatan pengawasan secara garis besar yang dibuat dalam jangka waktu satu semester dengan memperhatikan program tahunan dan sudah dialokasikan dalam tiap minggu. Ada dua macam program semester, yaitu program semester untuk setiap madrasah dan program semester untuk seluruh madrasah binaan, yang berisi tentang distribusi jam kunjungan pengawas.

Menyusun program semester (prosem) dengan cara (1) merinci  alokasi waktu untuk tiap kelompok KD  seperti pada prota ditambahkan waktu ulangan yang direncanakan, (2) menambahkan rincian bulan dan minggu dalam 1 semester dengan pendistribusian jam pelajaran efektif  tiap minggu yang digunakan untuk mencapai tiap KD. Urutan penyajian KD disesuaikan dengan pemetaan yang telah dilakukan. Pengaturan urutan penyajian yang telah dirancang pada jaring tema  dituliskan pada prosem.

Contoh prota dan promes ini saya dapatkan dari para teman guru mapel terkait bukan hasil copas dari website lain. Ya bagi yang membutuhkan Contoh Prota Promes SBK MA / SMA Kelas X XI XII KTSP Berkarakter ini bisa langsung download pada link dibawah ini:

Program semester
Program tahunan

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya