Prota Promes Ekonomi MA SMA Kelas X, XI, XI KTSP Berkarakter

Prota Promes Ekonomi MA SMA Kelas X, XI, XI KTSP Berkarakter
Prota Promes Ekonomi MA SMA Kelas X, XI, XI KTSP Berkarakter

Contoh program semester dan tahunan termasuk perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh seorang guru untuk memaksimalkan kegiatan pembelajaran di madrasah / sekolah. Karena itu saya bagikan kepada para sahabat guru contoh prota dan promes mapel ekonomi untuk ma / sma kelas 10 / 11 / 12 kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp) yang bisa anda jadikan referensi untuk menyusun program semester dan tahunan sesuai dengan program madrasah / sekolah masing-masing.

Contoh Prota Promes Ekonomi MA SMA Kelas X XI XI KTSP ini untuk semester ganjil dan genap (1 2) dan lengkap dengan contoh standar kompetensi-kompetensi dasar (sk-kd) dari kelas x xi dan kelas xii.

Kompetensi Inti (KI) kurikulum adalah pengikat berbagai kompetensi dasar yang harus dihasilkan dengan mempelajari tiap mata pelajaran serta berfungsi sebagai integrator horisontal antar mata pelajaran.

Sejalan dengan filosofi progresivisme dalam pendidikan, Kompetensi Inti ibarat anak tangga yang harus ditapaki peserta didik untuk sampai pada kompetensi lulusan jenjang Madrasah Ibtidaiyah sampai pada jenjang Madrasah Aliyah.

Kompetensi Inti (KI) meningkat seiring dengan meningkatnya usia peserta didik yang dinyatakan dengan meningkatnya kelas. Melalui Kompetensi Inti, integrasi vertikal berbagai kompetensi dasar (KD) pada kelas yang berbeda dapat dijaga.

Selanjutnya Nom Ifrod persilahkan anda untuk men-download file lengkap Prota Promes Ekonomi MA SMA Kelas X XI XI KTSP Berkarakter ini pada link dibawah ini:

prota kelas x
prota kelas xi
prota kelas xii
promes kelas x
promes kelas xi
promes kelas xii
SK-KD ekonomi kelas x xi xii

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya