5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Scan Dokumen di Android / Smartphone Tanpa Ribet

5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Scan Dokumen di Android / Smartphone Tanpa Ribet

5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Scan Dokumen di Android / Smartphone Tanpa Ribet


Jika dulu sebagian orang sedikit bingung saat ada membutuhkan mesin scanner untuk mengirim data atau dokumen tertentu seperti dokumen pribadi, lembaga / instansi, dan lain-lain. Sekarang saat demam Smartphone mewabah ke pelosok negeri dan tersedianya berbagai aplikasi, maka dengan sangat mudah kita scan dokumen tak lagi menggunakan mesin scanner tertentu / printer lengkap dengan scaner nya, tapi bisa menggunakan smartphone kita sendiri dengan berbagai pilihan aplikasi scanner di playstore.

Mungkin sebagian orang masih berpikir dan bilang "kenapa gak langsung pake kamera saja tanpa aplikasi scanner?" Iya bisa saja sih tapi dengan kita menggunakan aplikasi khusus scanner, hasilnya akan lebih bagus dan rapi karena secara umum aplikasi scanner bisa mendeteksi tepi dokumen otomatis dan koreksi perspektif.

Disini saya akan membahas macam-macam aplikasi scanner yang bisa menjadi pilihan untuk anda, dan bisa anda unduh di playstore. Sehingga bisa dengan mudah anda menscan dokumen-dokumen penting sebagaimana mestinya. Oke cukup siarannya ya langsung saja inilah 5 aplikasi scanner terbaik untuk smartphone / android anda;

CamScanner


Aplikasi pemindaian dokumen No. 1 di dunia dengan lebih dari 100 juta pemasangan di lebih dari 200 negara dan wilayah dan Lebih dari 50.000 registrasi baru per hari. CamScanner membantu memindai, menyimpan, menyinkronkan, dan berkolaborasi dalam berbagai konten di ponsel cerdas, tablet, dan komputer. Dan bisa menyimpan dan membagikan file hasil scan dalam bentul PDF dan Jpeg.

Tiny Scanner


Aplikasi scanner dokumen pdf ini bisa menscan dokumen, foto, kuitansi, laporan, atau apa saja. Aplikasi pemindai dokumen pdf ini cepat kilat dan dirancang untuk smartphone dan tablet. Aplikasi ini juga langsung mengirim ke email, google drive, dan bisa langsung kirim ke PC via Wifi.

Fast Scanner


Fast Scanner mengubah perangkat Android Anda menjadi pemindai beberapa halaman untuk dokumen, kuitansi, catatan, faktur, kartu nama, papan tulis dan teks kertas lainnya. Dengan Fast Scanner, Anda dapat dengan cepat memindai dokumen Anda, lalu mencetak atau mengirim email sebagai beberapa halaman file PDF atau JPEG. Selain itu Anda dapat menyimpan file PDF di perangkat Anda atau membukanya di aplikasi lain.

TurboScan


TurboScan juga menawarkan SureScan, mode pemindaian eksklusif lebih tajam (terutama berguna dalam kondisi minim cahaya.) SureScan memerlukan pengambilan tiga gambar dari dokumen yang sama dengan kamera telepon.

Camera to PDF Scanner


Sama seperti aplikasi scanner lainnya. Camera to PDF Scanner bisa memindai semua jenis dokumen, foto / gambar dan menyimpannya dalam bentuk PDF.

Oke demikian saja sedikit uraian dari Nom Ifrod tentang beberapa pilihan aplikasi scanner yang bisa anda unduh di playstore, dan secara umum bisa mendeteksi tepi dokumen otomatis dan koreksi perspektif. semoga bermanfaat dan selamat bekerja...

Share On :

Copyright © | Proudly powered by Blogger