Spesifikasi Asus EeeBook E202 Super Canggih Dengan Baterai Tahan Lama

Spesifikasi Asus EeeBook E202 Super Canggih Dengan Baterai Tahan Lama

Spesifikasi Asus EeeBook E202 Super Canggih Dengan Baterai Tahan Lama


Dalam dunia blogging tentu yang menjadi syarat utama selain artikel adalah perangkat / alat yang bisa digunakan untuk melakukan aktifitas blogging seperti notebook. Mungkin untuk sebagian blogger tidak masalah meskipun harus ngeblog dengan notebook yang sudah usang, prosesor lemah, baterai sudah stadium akhir atau bahkan sudah tak bisa digunakan alias harus colokin terus ke listrik. Dan yang paling terharu adalah mereka yang tak punya perangkat sama sekali sehingga harus melakukan aktifitas blogging di warnet.

Waduh rasanya saya pribadi tidak sanggup jika harus ngeblog di warnet. Selain biaya yang tidak sedikit, yang terpenting adalah masalah waktu saya bersama keluarga sehingga di sela-sela ngeblog saya masih bisa bercanda bersama anak istri jika ngeblog di rumah saja. Namun bagi mereka yang masih ke warnet, saya kagum atas semangatnya, tidak seperti saya blogger abal-abal.

Selain aktifitas blogging, masih banyak akfifitas lain yang harus menggunakan notebook seperti administrasi kantor, sekolah, kebutuhan pribadi seperti membut tugas kampus (bagi mahasiswa/i), main game online, nonton film, atau hanya sekedar browsing sana-sini, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, supaya mendukung lancarnya kreatifitas dan produktifitas anda maka harus menggunakan notebook yang super canggih seperti prosesor dan memory tingkat tinggi, layar full HD, kapasitas hard disk yang besar, juga baterai yang tahan lama / tidak cepat habis tanpa colokan listrik. Yaitu Notebook Asus EeeBook E202 yang bisa diandalkan untuk bisa lebih kreatif dan produktif dalam semua aktifitas dan kebutuhan anda apalagi anda sering berada diluar rumah / kantor. masih ragu? Yuk kita intip bersama spesifikasi Notebook Asus EeeBook E202 berikut ini:

Layar dan Body super slim


Spesifikasi Asus EeeBook E202 Super Canggih Memenuhi Kebutuhan Anda

Asus EeeBook E202 yang sempat menyita perhatian banyak pengguna karena bentuknya yang sangat modis, tipis, sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. ASUS E202 dibingkai dengan bodi yang bahkan lebih kecil dari kertas A4. Perangkat ini memiliki dimensi 29.7 x 19.4 x2.14cm dan bobot yang sangat ringan yakni 1,25Kg. Meski mungil, pengguna akan tetap mendapatkan tampilan layar seluas 11,6 inci Full HD 1366×768 pixel yang sangat nyaman untuk dilihat.

Terlebih lagi Asus EeeBook E202 yang hadir dalam versi windows 10 dan DOS ini juga menawarkan 4 pilihan warna yang pasti anda suka. yakni warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge.

Papan ketik pada notebook mungil ini telah dirancang dengan fitur chiclet. Jarak antar tombolnya adalah 18,4mm sementara luasnya secara keseluruhan yakni 268 mm. Dengan spesifikasi tersebut, membuat pengalaman mengetik menjadi lebih nyaman dan akurat.

Prosesor / CPU yang handal


Performa Intel Celeron Dual-Core N3050 Braswell 64-bit, 2MB cache, 1.6GHz burst up to 2.16GHz yang juga memiliki teknologi Braswell yang bisa diandalkan dalam waktu yang lama tanpa asupan listrik. Notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam.

Selain sangat hemat daya, Notebook Asus ini juga tidak memerlukan pendingin aktif (kipas) yang artinya tak akan berisik dan lebih hemat perawatan sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya dan waktu sibuk anda untuk perawatan. Terlebih lagi Notebook Asus yang satu ini juga tersedia varian OS Windows 10 dan DOS.

Baterai yang tahan lama


Spesifikasi Asus EeeBook E202 Super Canggih Memenuhi Kebutuhan Anda

Ini juga sangat penting, apalagi kreatifitas dan produktifitas anda selalu terganggu jika harus selalu pindah tempat untuk mencari colokan listrik. Dengan teknologi Baterai 3Cells 48 Whrs Polymer yang dimiliki ASUS EeeBook E202 yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan. Dan didukung oleh prosesor Intel Celeron generasi ke-5 (Braswell) yang hanya mengkonsumsi daya sebesar 6 watt saja sehingga baterai tidak cepat terkuras.

USB 3.1 Type-C kecepatan transfer 5Gb


ASUS EeeBook E202 terbilang cukup canggih dibandingkan kebanyakan laptop yang beredar. Dia sudah menawarkan konektivitas USB 3.1 Type-C yang memiliki kecepatan transfer data hingga 5Gbps. Oleh karena itu, E202 menjadi laptop 11,6 inci pertama yang menawarkan USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Selain itu juga terdapat WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 yang juga mampu memindahkan data secara cepat.

Spesifikasi langkap notebook Asus EeeBook E202


Prosesor Intel® Celeron® Dual-Core N3050 Processor, 2.16 GHz
Sistem Operasi DOS / Windows 10
Chipset Integrated Intel® CPU
Memori DDR3L 1600 MHz SDRAM, OnBoard Memory , OnBoard Memory 2 GB
Display 11.6" 16:10 HD (1366x768)
Grafis Integrated Intel® HD Graphics (Pentium & Celeron)
Storage 7mm SATA3 - 500GB HDD
Card Reader card reader (Micro SD )
Kamera HD Web Camera
Networking Terintegrasi 802.11 ac
Built-in Bluetooth V4.0
Interface 1 x Headphone-out jack (Audio-in Combo)
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
1 x micro HDMI
Audio Built-in Speakers And Digital Array Microphone
Baterai 3Cells 48 Whrs Polymer Battery
Adaptor Daya Output : 19 V DC, A, 33 W
Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Jadi, dengan spesifikasi Asus EeeBook E202 diatas yang super canggih, super cepat, super mungil, super slim dan minimalis, dan dengan dukungan baterai yang tahan lama hingga 8 jam ini merupakan notebook pilihan yang tepat untuk mendukung lancarnya semua kreatifitas dan produktifitas anda.

Share On :

Copyright © | Proudly powered by Blogger