Format Buku Induk Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017

Format Buku Induk Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017

Format Buku Induk Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017


Hai semuanya jumpa lagi dengan saya admin blog NomIfrod.com yang akan membagikan format buku induk untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) kurikulum 2013 terbaru revisi 2017 dalam bentuk format ms excel yang bisa dengan mudah mengedit dan menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing madrasah. Dan perlu diketahui bahwa buku induk MI ini bukan sebuah aplikasi buku induk melainkan file excel biasa yang siap cetak yang kemudian identitas dan nilai siswa ditulis secara manual.

Jika pada kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp) hanya penilaian pengetahuan (KI 3) dan keterampilan (KI 4) saja yang ada pada buku induk nilai, maka untuk buku induk kurikulum 2013 ini juga memuat penilaian KI-1 (spiritual) dan KI-2 (sosial) sehingga pada buku induk nilai semuanya lengkap mulai dari KI 1 sampai KI 4.

Yang perlu diperhatikan pada pemangku lembaga bahwa nilai yang ada di buku induk harus sesuai dengan nilai yang ada di raport siswa karena jika ada masalah yang diperiksa adalah buku induk dan raport harus sama terutama pada saat mengikuti program akreditasi madrasah.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat demo untuk format buku induk K13 ini


Mungkin seperti itulah sedikit saran dari saya yang berkaitan dengan format buku induk siswa MI kurikulum 2013 terbaru yang saya bagikan dalam bentuk format ms excel dan isa anda download pada link di bawah ini:

Download
Seorang blogger yang baik, selalu menyertakan URL sumber saat mengcopy paste postingan orang lain.

Share On :

Copyright © | Proudly powered by Blogger