Contoh Format Daftar Hadir Rapat Guru Lengkap Dengan Notulen Format Word/Doc

Contoh Format Daftar Hadir Rapat Guru Lengkap Dengan Notulen Format Word/Doc
Contoh Format Daftar Hadir Rapat Guru Lengkap Dengan Notulen Format Word/Doc

Sudah maklum bahwa disetiap lembaga / instansi selalu mengadakan rapat semua personil / anggota, terlebih lagi lembaga pendidikan seperti rapat guru setiap semester atau per triwulan untuk membahas berbagai hal bidang pendidikan seperti awal masuk tahun pelajaran baru, persiapan kegiatan penilaian semester, akreditasi, dan masih banyak lagi.

Setiap kegiatan rapat diharuskan membuat dokumen seperti daftar hadir, berita acara, notulen jalannya proses rapat guru, dan lain-lain sebagai bukti fisik bahwa sekolah / madrasah tersebut mengadakan rapat guru.

Karena itulah disini kami juga ingin ikut membantu para guru, kepala sekolah / madrasah, tata usaha / administrasi untuk memberikan referensi pembukuan seperti apa contoh format daftar hadir rapat dan notulen jalannya rapat guru dalam bentuk format ms word/doc.

Perlu diketahui bahwa ini hanya contoh, selebihnya anda bisa mengedit sesuai keinginan masing-masing dan bisa digandakan untuk dijadikan satu buku keudian di sampul. Biasanya dokumen ini kadang juga dipertanyakan saat pelaksanaan monitoring pengawas dan pelaksanaan akreditasi sekolah / madrasah. Namun meski begitu, tidak ada keharusan formatnya seperti apa, dan setiap lembaga tidak harus sama, yang penting ada bukti fisik bahwa lembaga tersebut mengadakan rapat guru.

File format daftar hadir rapat guru dan notulen ini bisa anda download pada link berikut ini:

Contoh Format Daftar Hadir Rapat Guru Lengkap Dengan Notulen

Oke cukup demikian dari kami semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin ...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya