RPP Silabus Promes Mapel Akidah Akhlak MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Silabus Promes Mapel Akidah Akhlak MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
RPP Silabus Promes Mapel Akidah Akhlak MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Rencana Perangkat Pembelajaran (RPP), Silabus dan Promes mata pelajaran Akidah Akhlak untuk Kelas 1 MI Kurikulum 2013 yang sudah final Revisi 2017 kami bagikan dalam file format ms word / doc sehingga anda lebih mudah mengedit nama madrasah, kepala dan guru.

RPP disusun guru sebagai terjemahan dari ide kurikulum dan berdasarkan silabus yang telah dikembangkan di tingkat nasional ke dalam bentuk rancangan proses pembelajaran untuk direalisasikan dalam kegiatan pembelajaran di sekolah / madrasah.

RPP dikembangkan guru dengan menyesuaikan apa yang dinyatakan dalam silabus dengan kondisi di satuan pendidikan baik kemampuan awal peserta didik, minat, motivasi belajar, bakat, potensi, kemampuan sosial, emosi, gaya belajar, kebutuhan khusus, kecepatan belajar, latar belakang budaya, norma, nilai, dan/atau lingkungan peserta didik.

Dengan begitu, perangkat pembelajaran ini bisa menjadi acuan yang baik untuk menyusun rancangan kegiatan pembelajaran.

File RPP, silabus dan promes ini bisa anda download pada link berikut ini:

RPP
Silabus
Promes

Oke demikian saja dari kami, semoga perangkat pembelajaran ini bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya