Contoh Format Prota Promes SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

Contoh Format Prota Promes SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017
Contoh Format Prota Promes SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Contoh Format Program tahunan dan Program semester SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017. Dalam penyusunan perangkat pembelajaran, terlebih dahulu menyusun silabus lalu rencana pelaksanaan pembelajaran dan program tahunan serta program semester.

Karena itulah sekedar membantu para guru dalam membuat format prota dan promes untuk rapinya administrasi pembelajaran. Disamping untuk kebutuhan mengajar juga untuk kebutuhan pelaksanaan akreditasi dan supervisi bagi guru PNS dan sertifikasi.

Supervisi diperlukan untuk memaksimalkan kinerja guru, dengan begitu guru akan lebih rapi dalam hal administrasi pembelajaran, namun untuk pelaksanaannya itu tergantung kebijakan kepala sekolah / madrasah masing-masing. Apa masih ingin mempertahankan guru formalitas atau tidak.

Jika guru memang tidak bisa menerapkannya, ya sekolah / madrasah harus sering-sering mengadakan bimbingan pembelajaran apalagi sekarang sudah 100% menggunakan kurikulum 2013.

Oke sudah cukup basa basinya. Terkait dengan Contoh Format Prota Promes SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017 ini bisa anda download pada link dibawah ini:

Contoh Format Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

Demikian dari kami tentang Contoh Format Kosong Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017, semoga bisa membantu.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya