Kumpulan Contoh Format Administrasi Guru PAUD TK RA Word Excel

Kumpulan Contoh Format Administrasi Guru PAUD TK RA Word Excel
Kumpulan Contoh Format Administrasi Guru PAUD TK RA Word Excel

Kumpulan Contoh Format Administrasi Tenaga Pendidik PAUD TK RA Word Excel. Administrasi guru dilembaga pendidikan juga termasuk salah satu dokumen yang sangat penting untuk mencatat identitas guru, catatan kegiatan, tata tertib, kode etik guru, dan lain-lain. Dimana guru / tenaga pendidik termasuk ujung tombak keberhasilan suatu lembaga pendidikan di semua tingkatan, karena itulah disini kami akan ikut membagikan dokumen administrasi guru / tenaga pendidik di tingkat pendidikan anak usia dini baik PAUD RA TK maupun KB (kelompok bermain).

Buku Administrasi Tenaga Pendidik PAUD terdiri dari: buku induk / biodata tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, buku tata tertib pegawai, buku daftar pembagian tugas mengajar tenaga pendidik, buku absensi / daftar hadir, buku piket tenaga pendidik, buku catatan prestasi tenaga pendidik, buku penilaian kinerja tenaga pendidik dan kependidikan, buku catatan kegiatan penunjang guru, buku kumpulan lagu, buku kumpulan tepuk, buku kumpulan doa anak, buku kumpulan permainan / games.

Perlu diketahui bahwa seluruh file yang kami bagikan adalah oleh-oleh dari hasil rapat kepala dan operator RA dibawah naungan kementerian agama kabupaten / kota. Sehingga sebagai operator / admin madrasah sekaligus admin blog ini, ingin berbagi apa yang kami miliki yang di share oleh pimpinan rapat dan membantu para pemangku kepentingan di lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD / TK / RA / KB) dimanapun berada, untuk menjadi referensi kelengkapan administrasi guru / tenaga pendidik di lembaga masing-masing.

Download Kumpulan Contoh Format Administrasi Tenaga Pendidik PAUD TK RA Word Excel

Selengkapnya bisa anda download pada link dibawah ini:
Format Administrasi Tenaga Pendidik PAUD TK RA

Demikian dari kami tentang Contoh Format Administrasi Tenaga Pendidik PAUD TK RA Word Excel, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan guru di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya