Aplikasi Buku Keuangan Bendahara Kas Umum BOS V4 Siap Cetak

Aplikasi Buku Keuangan Bendahara Kas Umum BOS V4 Siap Cetak
Aplikasi Buku Keuangan Bendahara Kas Umum BOS V4 Siap Cetak

Lagi-lagi saya mengupdate aplikasi buku kas umum sekolah ke versi 4.00 artinya aplikasi ini sudah mengalami 4 kali revisi dari versi sebelumnya. Awalnya saya merasa update aplikasi sebelumnya versi 3.00 sudah lengkap, namun ternyata masih ada beberapa masukan dari pengguna yang minta diupdate lagi.

Update kali ini saya merubah format pada kolom entri bulanan menjadi seperti format BOS-K1 yang terdapat dalam lampiran SPJ BOS dan menggunakan fitur print area supaya lebih mudah dan bisa langsung di cetak sebagai laporan bendahara sekolah.

Tampilan sheet bulanan

Saya juga menambahkan sheet untuk profil sekolah, anda cukup mengisi kolom yang tersedia, secara otomatis akan mengisi pada sheet yang lain seperti nama sekolah, nama kepala dan bendahara, dll.

Profil sekolah

Kolom rekapitulasi akhir tahun juga bisa langsung cetak / print karena pada kolom print area berwarna putih.

Rekap akhir tahun

Dengan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah dan leluasa mengolah keuangan sekolah, mengedit / menambah kolom kebawah jika kurang karena semua sheet tidak di protect.

Karena aplikasi ini merupakan hasil permintaan dari beberapa pengguna yang memesan untuk dibuatkan sesuai keinginan mereka, maka aplikasi buku kas umum sekolah kali ini saya buat menjadi premium dan saya beri harga Rp.150.000 saja.

Anda tidak perlu khawatir karena saya tidak ada niat lain kecuali sekedar ingin membantu anda, jadi begitu anda melakukan pembayaran maka saya akan kirim file aplikasi ini karena sudah selesai saya buat, tinggal kirim saja.

Bagi yang "betul-betul berminat" silahkan hubungi saya melalui contact form ini. dan pembayaran bisa melalui rekening Bank BRI.

Note:

  • Aplikasi ini basis microsoft office excel
  • Aplikasi ini saya buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.

Chatting/Respon Pembeli

tanggapan pembeli aplikasi kas sekolah
tanggapan pembeli aplikasi kas sekolah
tanggapan pembeli aplikasi kas sekolah
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya