Contoh Format Lengkap Administrasi UKS Sesuai Pedoman UKS Format Word

Contoh Format Lengkap Administrasi UKS Sesuai Pedoman UKS Format Word
Contoh Format Lengkap Administrasi UKS Sesuai Pedoman UKS Format Word
Setelah sebelumnya saya membagikan pedoman pelaksanaan kegiatan UKS yang didalamnya sudah terdapat contoh format administrasi UKS (usaha kesehatan sekolah) hanya saja dalam bentuk format PDF yang tentu saja tidak bisa di edit, kini saya coba bantu membagikan contoh format administrasi UKS dalam bentuk format microsoft office word yang akan memudahkan anda, untuk selanjutnya tinggal anda sesuaikan isinya dengan kondisi sekolah / madrasah.

Contoh format administrasi UKS ini terdiri dari: (1) Contoh rencana kegiatan uks di sd/mi, (2) Program kegiatan uks, (3) sasaran dan pembiayaan yang diperlukan, (4) Contoh format laporan tim pelaksana uks, (5) Instrumen penilaian faktor resiko lingkungan sehat di sekolah / madrasah, (6) Cheklist pemantauan, (7) Laporan kondisi kesehatan lingkungan

Dengan adanya Usaha Kesehatan Sekolah / Madrasah ini dapat meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi belajar pesert a didik dengan meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat serta derajat kesehatan peserta di dik dan menciptakan lingkungan yang sehat, sehingga memungkinkan pertumbuhan dan perkembangan yang harmonis dan optimal.

Sehingga proses belajar siswa tidak terganggu untuk dapat memiliki pengetahuan, sikap dan keterampilan untuk melaksanakan prinsip hidup sehat serta berpartisipasi aktif di dalam usaha peningkatan kesehatan (Sehat, baik dalam arti fisik, mental maupun sosial).

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat preview berikut ini:


Untuk file administrasi UKS bisa anda download pada link berikut:
Contoh Format Lengkap Administrasi UKS

Demikian dari saya semoga bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya