Contoh Format Penilaian Kegiatan Pramuka Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh Format Penilaian Kegiatan Pramuka Kurikulum 2013 Terbaru
Contoh Format Penilaian Kegiatan Pramuka Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh Format Penilaian Kegiatan Pramuka Kurikulum 2013 Terbaru ini terdiri dari contoh format rekap data aktivitas harian (penilaian sendiri), contoh format rekap data kehadiran hidup alam terbuka (HAT), contoh format rekap data kehadiran pengabdian pada masyarakat (P2M) / residential project, contoh format penilaian kegiatan pendidikan kepramukaan (reguler), contoh format penilaian kegiatan aktualisasi pendidikan kepramukaan, contoh rekapitulasi penilaian pendidikan kepramukaan.

Dokumen ini hanya sebagai referensi kepada anda para pembina pramuka supaya lebih mudah dalam merekap data nilai siswa yang mengikuti kegiatan pramuka di sekolah / madrasah masing-masing. Selebihnya bisa anda sesuaikan / edit dengan kebutuhan karena contoh format penilaian pramuka ini berbentuk format MS Word.

Demikian artikel berbagi dari Nom Ifrod tentang Contoh Format Penilaian Kegiatan Pramuka Kurikulum 2013 Terbaru. Semoga bisa bermanfaat untuk anda para pembina pramuka di semua jenjang pendidikan.

penilaian pramuka

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Referensi: www.gurusd.net
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya