Kumpulan Contoh Format Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru

Kumpulan Contoh Format Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru
Kumpulan Contoh Format Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru

Kumpulan contoh format penilaian kurikulum 2013 untuk Sekolah Dasar (SD) ini menyesuaikan dengan permendikbud no 53 tahun 2015 dan buku petunjuk teknis (juknis) terbaru penilaian Kurikulum 2013 (K13), terdiri dari format penilaian segi aspek sikap spritual dan sosial KI 1 dan KI 2 juga pada ranah kognitif dan keterampilan KI 3 dan KI 4 yang kami lengkapi dengan pemetaan Kompetensi Dasar (KD). Contoh format penilaian kurikulum 2013 permendikbud 53 tahun 2015 ini berbasis excel sehingga sangat mudah untuk di sesuaikan atau digunakan secara langsung oleh rekan guru di sekolah pelaksana kurikulum 2013.

Dari mata pelajaran tematik guru kelas tema dan sub tema pembelajaran tersusun hingga mata pelajaran PJOK dan PAI. Untuk isinya bisa menyesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing, karena seperti yang saya katakan diatas bahwa format penilaian K13 ini berupa MS Excel sehingga dengan mudah para guru meng-editnya.

Demikian saja dari Nom Ifrod tentang Kumpulan Contoh Format Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru ini semoga dapat memberikan manfaat kepada anda semua. Dan perlu diketahui bahwa dokument ini disimpan di google drive supaya lebih aman dan mudah untuk mengunduhnya. Oke silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduh.

PAI kelas 1
Tematik kelas 1
PAI kelas 2
Tematik kelas 2
Bahasa Indonesia kelas 3
Matematika kelas 3
PAI kelas 3
PJOK kelas 3
PKN kelas 3
SBDP kelas 3
Bahasa Indonesia kelas 4
Matematika kelas 4
PAI kelas 4
PJOK kelas 4

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya