Contoh Format Lengkap Administrasi Sarana Prasarana PAUD TK RA KB

Contoh Format Lengkap Administrasi Sarana Prasarana PAUD TK RA KB
Contoh Format Lengkap Administrasi Sarana Prasarana PAUD TK RA KB

Contoh Format Lengkap Administrasi Sarana Prasarana PAUD TK RA KB. Sarana prasarana merupakan salah satu penunjang atas terlaksananya roda pendidikan di semua jenjang dan tingkatan, terlebih di lembaga pendidikan anak usia dini seperti TK RA dan KB. Karena pada lembaga PAUD diharuskan memiliki alat dan sarana untuk bermain sebagai penunjang dalam meningkatkan pembelajaran.

Dengan begitu, peserta didik pada PAUD TK dan RA memiliki sarana dan prasarana yang memadai yang sesuai dengan beberapa prinsip belajar anak, sehingga anak bisa belajar sambil bermain yang memang menjadi karakter dasar anak dalam belajar.

Oke langsung ke poin diatas bahwa Administrasi Sarana Prasarana ini meliputi: buku inventaris buku perpustakaan guru, buku inventaris buku perpustakaan anak, buku inventaris buku perpustakaan umum, buku inventaris ape dalam ruang, buku inventaris ape luar ruang, buku inventaris bangunan gedung, buku inventaris kelas, buku inventaris barang dan perlengkapan sekolah. Dan semuanya bisa anda download pada link diakhir artikel ini tanpa harus muter-muter ke pasar.

Perlu diketahui bahwa seluruh file yang kami bagikan adalah oleh-oleh dari hasil rapat kepala dan operator RA dibawah naungan kementerian agama kabupaten / kota. Sehingga sebagai operator / admin madrasah sekaligus admin blog ini, ingin berbagi apa yang kami miliki yang di share oleh pimpinan rapat supaya bisa membantu para pemangku kepentingan di lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD / TK / RA / KB) dimanapun berada, untuk menjadi referensi kelengkapan administrasi sarana prasarana di lembaga masing-masing.

Download Contoh Format Lengkap Administrasi Sarana Prasarana PAUD TK RA KB Format MS Word

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Contoh Format Administrasi Sarpras PAUD TK RA KB

Demikian dari kami, semoga bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya