Lampiran Juknis BOP PAUD Format Word Excel

Lampiran Juknis BOP PAUD Format Word Excel
Lampiran Juknis BOP PAUD Format Word Excel

Sebelumnya sudah dibagikan file Lampiran SPJ BOP RA, kali ini Nom Ifrod akan membagikan berkas Lampiran Juknis BOP PAUD Format Word Excel. Karena umumnya contoh berkas di kirim dalam bentuk file PDF, sehingga membuat saya ingin berbagi dalam bentuk file word atau excel supaya lebih mudah (tinggal edit).

Tujuan pemberian bantuan BOP PAUD adalah untuk meningkatkan layanan PAUD berkualitas, baik itu berupa Taman Kanak-Kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), Taman Penitipan Anak (TPA), dan Satuan PAUD Sejenis yang diselenggarakan oleh individu, kelompok, yayasan, organisasi maupun Pemerintah Daerah.

Sasaran program BOP PAUD adalah bentuk Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, Taman Penitipan Anak, dan Satuan PAUD Sejenis yang sudah memiliki Nomor Pokok Satuan PAUD Nasional (NPSN).

Sasaran BOP tidak berlaku bagi satuan PAUD atau lembaga yang menetapkan iuran atau pungutan yang melebihi ketentuan yang berlaku di Kabupaten/Kota tersebut.

Selebihnya silahkan cdownload disini:k
Lampiran Juknis BOP PAUD Format Word Excel

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya