RPP Silabus Prota Promes Matematika SMP MTs Berkarakter Kurikulum 2013

RPP Silabus Prota Promes Matematika SMP MTs Berkarakter Kurikulum 2013
RPP Silabus Prota Promes Matematika SMP MTs Berkarakter Kurikulum 2013

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (rpp) dan silabus, Program Semester dan Program Tahunan (prota-promes) mata pelajaran matematika untuk sekolah menengah pertama (smp) atau madrasah tsanawiyah (mts) berkarakter terbaru berdasarkan juknis kurikulum 2013 revisi 2016-2017.

Saya bagikan kepada anda para sahabat guru dalam bentuk format microsoft word untuk memudahkan para guru sekaligus sebagai referensi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah / madrasah dan di seluruh Indonesia.

Dokumen perangkat pembelajaran ini saya bagikan bukan untuk mengganti yang sudah ada / sudah anda susun sebelumnya, tapi ya ikut berbagi saja siapa tahu bisa bermanfaat untuk anda para guru.

Demikian artikel berbagi dari Nom Ifrod tentang RPP Silabus Prota Promes Matematika SMP MTs Berkarakter Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh pada link dibawah ini:

RPP Matematika SMP / MTS
Silabus Matematika SMP / MTS
Prota Promes Matematika SMP / MTS

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya