Saatnya Ganti Template Kompi Flexible ke Kompi Males V6

Saatnya Ganti Template Kompi Flexible ke Kompi Males V6
Saatnya Ganti Template Kompi Flexible ke Kompi Males V6

Sudah lama rasanya blog ini menggunakan template kompi flexible yang terkenal dengan loading super cepat, dan ingin rasanya merubah tampilan tersebut supaya ada penyegaran suasana untuk para pengunjung setia blog Nom Ifrod tercinta ini. Karena itulah dari kemarin saya mencari dan mencari referensi template apa kira-kira yang saya suka, saya mulai berpetualang menyusuri halaman google hingga akhirya tetap setia dengan template premium dari mas +Adhy Suryadi admin blog kompiajaib.com, yakni Premium Blogger Magazine Template Kompi Males V6.

Kenapa selalu premium? kan banyak tuh yang free alias gratisan. Sebenarnya saya tidak masalah mau pake yang gratis atau berbayar, hanya saja pilihan saya tetap setia pada template kompi ajaib karena adminnya aktif membantu saya saat ada kendala setting template, dan template kompi ajaib juga termasuk hasil design / karya sendiri. Pernah saya menggunakan template lain bahkan pernah beli template premium luar negeri seharga $15 tapi saat minta bantuan malah gak ada respon sama sekali.

Menurut saya sih antara premium dan free tentu berbeda. Template premium (kompiajaib) tidak hanya sekedar full support tapi juga kualitas juga lebih terjamin karena mas adhy sudah paham lika liku coding, dan juga sebagai bentuk donasi kita kepada mas adhy suryadi. Saya memilih template kompi males v6 ini karena sudah lama saya tidak menggunakan template magazine dan saya ingin sesuatu yang berbeda. Meski loading lebih berat dibanding kompi flexible, tapi termasuk lebih ringan jika kita bandingkan dengan template magazine yang lain.

Hmmm... apa lagi ya yang mau di share? gak tahu lah lagi blank nih, cukup gitu saja ya moga bisa menjadi referensi untuk blog kita semua.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya