RKH KB Kelompok B Usia 3-4 Tahun Semester 2 Tema 1-8 Kurikulum 2013

RKH KB Kelompok B Usia 3-4 Tahun Semester 2 Tema 1-8 Kurikulum 2013
RKH KB Kelompok B Usia 3-4 Tahun Semester 2 Tema 1-8 Kurikulum 2013

Setelah sebelumnya saya share cara menyusun RPPM dan RPPH, kini saatnya membagikan rencana kegiatan harian berupa file jadi format word untuk kelompok bermain kelas B usia 3-4 tahun semester 2 kurikulum 2013 dari tema 1 sampai 8 dalam bentuk format ms word / doc.

Meski file RKH ini untuk kelompok bermain, tapi bisa juga digunakan untuk lembaga sederajat seperti PAUD / RA / TK sebagai referensi dalam mengembangkan kualitas kegiatan pembelajaran anak usia dini.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) adalah unit perencanaan terkecil dibuat untuk digunakan dan memandu kegiatan dalam satu hari. RPPH disusun berdasarkan RPP Mingguan yang berisi kegiatan-kegiatan yang dipilih dari indikator yang direncanakan untuk satu hari sesuai dengan tema dan sub tema.

Penulisan RPPH disesuaikan dengan model atau pendekatan yang telah ditentukan atau dipilih serta disesuaikan dengan jenis Kegiatan atau Metode / Strategi, pada saat pembuatan rencana kegiatan mingguan.

Dan bagi sahabat NomIfrod yang mungkin membutuhkan file RKH KB kelas B ini bisa anda unduh pada link dibawah ini:

RKH tema 1 tanaman hias di sekolah
RKH tema 2 pohon sekitar sekolah
RKH tema 3 sayuran
RKH tema 4 ayam
RKH tema 5 sapi
RKH tema 6 ikan
RKH tema 7 sepeda
RKH tema 8 mobil

Demikian saja dari saya sebagai admin blog ini tentang RKH KB Kelompok B Usia 3-4 Tahun Semester 2 Tema 1-8 Kurikulum 2013 format ms word, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua...

Referensi: paudjateng.xahzgs.com
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya