Aplikasi Penyusunan RKAM RKAS MI MTs MA Terbaru 2018 Format Excel Tanpa Proteksi

Aplikasi Penyusunan RKAM RKAS MI MTs MA Terbaru 2018 Format Excel Tanpa Proteksi
Aplikasi Penyusunan RKAM RKAS MI MTs MA Terbaru 2018 Format Excel Tanpa Proteksi

Aplikasi Penyusunan RKAM MI MTs MA Terbaru 2018 Format Excel Tanpa Proteksi. Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah / Sekolah (RKAM / RKAS) termasuk administrasi anggaran keuangan madrasah / sekolah yang harus dibuat setelah menyusun RKM dan RKT (rencana kerja madrasah dan rencana kerja tahunan) karena RKAM harus dilampirkan kedalam dokumen RKM dan RKT.

Untuk menjamin keterlaksanaan Rencana Kerja Madrasah dan RKT beserta RKAM diharapkan data awal yang diperoleh dari Evaluasi Diri Madrasah (EDM) harus akurat, artinya EDM harus diisi seperti kondisi sesungguhnya dan gunakan prinsip tidak ada dusta.

Rencana Kerja Madrasah (RKM) yang ditindaklanjuti Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM) yang didalamnya memuat Rencana Kerja Tahunan (RKT), baru tersusun untuk tahun pertama. Diharapkan setelah masuk tahun kedua, Tim Pengembang Madrasah segera menyusun Rencana Kerja Tahunan dan Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM) untuk tahun kedua.

Pengembangan tujuan Madrasah untuk empat tahun kedepan yang mencakup standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolan, standar pembiayaan dan standar penilaian perlu memadukan kondisi Madrasah awal tahun penyusun RKM dengan visi dan misi Madrasah .

Download Aplikasi Penyusunan RKAM MI MTs MA Format Excel Tanpa Proteksi Terbaru 2018


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Aplikasi Penyusunan RKAM MI MTs MA
Juknis Program RKM MI MTs MA

Demikian dari kami tentang Aplikasi Penyusunan RKAM MI MTs MA. Jika ada sheet atau kolom yang di proteksi, silahkan gunakan password: edm-rkm. semoga bermanfaat...

Sumber:
Sosialisasi Penyusunan EDM RKM RKTM dan RKAM
Kementerian Agama Kab Pamekasan
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya