RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017
RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017

Kini giliran untuk kelas 5 SD MI semua mapel kurikulum 2013 revisi final 2017 kami bagikan untuk membantu para sahabat guru dalam melengkapi administrasi perangkat pembelajaran yang bisa anda download dalam bentuk format word/doc.

RPP silabus, prota dan promes kami bagikan dalam 4 kelompok: tematik, matematika, PJOK, dan PAI budi pekerti.

Tematik dan PJOK: memuat tema 1 sampai 5: organ gerak hewan dan manusia, udara bersih bagi kesehatan, makanan sehat, sehat itu penting, ekosistem. Selain itu juga berisi contoh jurnal harian, KKM / KBM

Matematika: Berisi analisis alokasi waktu, contoh format penentuan KKM/KBM, analisis kompetensi, penetapan indikator pencapaian kompetensi, pemetaan kompetensi dan teknik penilaian, analisis SKL-KI-KD.

PAI dan budi pekerti: terdiri dari tema 1 sampai 10, juga contoh agenda harian, contoh persiapan pembelajaran semester 1 dan 2. Perlu diketahui bahwa mapel PAI ini khusus jenjang sekolah dasar, untuk madrasah ibtidaiyah bisa simak pada artikel berikut:
RPP Silabus Promes PAI MI Kelas 5

Tujuan Pembelajaran

  1. Dengan mencermati teks nonfiksi yang disajikan, siswa mampu menemukan pokok pikiran dalam bacaan secara tepat.
  2. Dengan menyimak penjelasan dan mencermati teks bacaan, siswa mampu membuat pertanyaan-pertanyaan sehubungan dengan bacaan secara tepat.
  3. Dengan membuat bagan, siswa mampu menggolongkan hewan berdasarkan jenis makanannya secara benar.
  4. Dengan melakukan pengamatan dan pengumpulan informasi, siswa mampu membuat teks nonfiksi tentang penggolongan hewan berdasarkan jenis makanannya secara benar.

Download RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017


Dari semua yang kami sebutkan diatas, bisa anda download pada link dibawah ini sesuai dengan 4 kelompok diatas:

RPP Silabus Prota Promes tematik
RPP Silabus Prota Promes Matematika
RPP Silabus Prota Promes PJOK
RPP Silabus Prota Promes PAI

Demikian dari kami tentang berbagi dokumen administrasi pembelajaran berupa RPP Silabus Kelas 5 SD MI dan Prota Promes Kurikulum 2013 Revisi Final 2017. Semoga bisa membantu dan bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya