Contoh Surat Kuasa Pengambilan BSM Format Word / Doc
Contoh Surat Kuasa Pengambilan BSM Format Word / Doc

Contoh Surat Kuasa Pengambilan BSM Format Word / Doc


Dalam berkas kelengkapan BSM (bantuan siswa miskin), selain melampirkan keterangan bahwa siswa tersebut aktif belajar di sekolah, daftar penerima, sk kepala sekolah dan bendahara, dan masih banyak lagi.

Juga harus melampirkan surat kuasa pengambilan kolektif oleh kepala sekolah yang ditandatangani oleh pihak I (siswa / pemberi kuasa), pihak II (kepala sekolah / penerima kuasa), bendahara, dan mengetahui komite. Yang menyatakan bahwa pihak bank tidak bertanggung jawa atas segala kemungkinan jika ada masalah, karena hal itu menjadi tanggung jawab penuh pihak I dan II.

Program Indonesia Pintar merupakan program bantuan tunai pendidikan bagi anak usia sekolah dari keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), atau yang memenuhi kriteria sebagaimana ditetapkan sebelumnya

baca: SPJ BSM

Secara umum program BSM bertujuan untuk mewujudkan layanan pendidikan Siswa Miskin yang terjangkau dan bermutu bagi semua lapisan masyarakat dalam rangka mendukung Rintisan Program Pendidikan Menengah Universal. Dengan kata lain, Program BSM bertujuan untuk:

  1. Membantu biaya operasional sekolah
  2. Mengurangi angka putus sekolah Siswa Miskin
  3. Meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK) Siswa Miskin
  4. Mewujudkan keberpihakan pemerintah (affimative action) bagi siswa miskin dengan membebaskan (fee waive) dan/atau membantu (discount fee) tagihan biaya sekolah bagi siswa miskin
  5. Memberikan kesempatan yang setara (equal opportunity) bagi siswa miskin untuk mendapatkan layanan pendidikan yang terjangkau dan bermutu.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan BSM
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Hanya ahli tidur yang ingin berbagi saat bangun, itu saja!!!