Aplikasi Penilaian MI Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017

Aplikasi Penilaian MI Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017
Aplikasi Penilaian MI Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017

Dalam pembelajaran tidak lepas dari penilaian yang menjadi acuan kenaikan kelas atau lulusan. Jika dulu rekapitulasi penilaian dilakukan secara manual, saat ini penilaian sudah bisa dengan mudah dilakukan dengan cara otomatis karena banyak bertebaran aplikasi penilaian yang bisa kita peroleh secara online atau offline. Online bisa dengan cara browsing di internet sudah banyak, sedangkan offline bisa peroleh melalui copy paste antar perangkat sesama teman-teman guru, atau langsung dari atasan kita waktu rapat sosialisasi penilaian dll.

Biasanya aplikasi seperti ini selalu diproteksi oleh empunya dengan tujuan komersial atau sekedar untuk menghindari adanya error pada formula / rumus dikemudian hari.

Nah aplikasi ini termasuk aplikasi yang kami peroleh secara offline dari Kementerian Agama yang diberikan secara gratis untuk digunakan di lembaga pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) kelas 1 2 4 5 Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2017 format ms excel, sebagai referensi untuk kemudahan dalam melakukan rekapitulasi penilaian siswa pada kurikulum 2013.

Karena itulah, mohon kesadarannya untuk tidak menanyakan password kepada kami karena bukan kami yang membuatnya, hanya pemberian gratis dari Kementerian Agama seperti yang kami katakan diatas. Untuk lebih jelasnya bisa anda download filenya melalui link dibawah ini:

Aplikasi Penilaian MI Kelas 1
Aplikasi Penilaian MI Kelas 2
Aplikasi Penilaian MI Kelas 4
Aplikasi Penilaian MI Kelas 5

Demikian dari kami tentang Aplikasi Penilaian MI Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 yang bisa anda cek pada link diatas dan semoga bermanfaat...

Referensi: Kementerian Agama
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya