Jadwal Pelajaran Khusus Di Kantor Sekolah

Jadwal Pelajaran Khusus Di Kantor Sekolah
Jadwal Pelajaran Khusus Di Kantor Sekolah

Kali ini saya share kepada teman-teman contoh jadwal pelajaran khusus dipajang dikantor sekolah, terkadang di kantor itu tidak ada jadwal yang ditempel, hanya jadwal kecil (1 kertas)di meja kepala sekolah atau guru. Ada juga yang menempelkan jadwal besar, tapi berupa banner. Jadwal pelajaran sifatnya sementara, jika jadwal yang dipajang tersebut menggunakan banner, maka setidaknya sekolah harus membuat banner per semester.

Mungkin sebagian orang bilang "ngapain buat yang besar? kan semua guru sudah punya"

Oke saya buat sederhana saja. Semua guru dan kepala sekolah pun sudah punya jadwal masing-masing, tapi mereka simpan dirumah bukan dibawa ke sekolah. Penting sekali memasang jadwal besar ini di kantor, terutama di ruang guru (jika ada) untuk mengurangi kenakalan guru (asalkan kepsek aktif, tidak hanya duduk manis di ruangannya).

saat bel berbunyi kadang ada guru yang masih santai diruang guru/kantor, nah disinilah peran kepala sekolah atau wakil-wakilnya, berpura-pura melihat jadwal yang terpampang supaya guru yang masih santai bergegas ke kelas. "Ini hal kecil, namun jika dibiarkan, akibatnya sangat besar"

Ini sangat sederhana, anda pun bisa membuatnya sendiri, seperti jadwal pelajaran pada umumnya menggunakan MS.Excel. Hanya saya perbesar menjadi 4 lembar, setelah di print out tinggal disatukan dan masukkan ke fiqura atau tempel langsung ketembok atau terserah anda.

Jadwal Pelajaran Khusus Di Kantor Sekolah
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya