Skip to main content

Contoh Format Buku Belanja Pengembangan Guru


Pada kesempatan kali ini Nom Ifrod akan membagikan Contoh Format Buku Belanja Pengembangan Guru yang pada umumnya digunakan untuk mencatat keperluan apa saja dalam pengembangan profesionalisme guru. Seperti belanja buku panduan guru, kebutuhan rapat guru bulanan, seminar, workshop, atau pelatihan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir, karena belanja pengembangan profesi guru termasuk salah satu bagian dari pengeluaran yang tercantum dalam juknis BOS. Jika guru sudah profesional, insya Allah siswanya juga akan ketularan.

Seperti yang saya sebutkan pada artikel tentang buku kasus guru bahwa guru harus memberikan contoh yang baik kepada siswa dan orang lain, karena nenek saya pernah bilang "jika guru kencing berdiri, maka siswanya kencing berlari" Semoga saja tidak ya!

Oke, silahkan lihat pada link dibawah ini:

Contoh Format Buku Belanja Pengembangan Guru

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

File: Pendma Kemenag Pamekasan | IGRA
Catatan: File yang kami bagikan hanya tinggal download (kecuali aplikasi berbayar) sehingga anda tidak perlu meminta akses untuk mengedit.
Info: Supaya mudah mengakses NomIfrod.com ini, silahkan klik icon 3 titik di browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa akses NomIfrod.com dari layar utama smartphone dengan klik ikon NomIfrod.com.