Aplikasi Buku Induk Siswa SMP MTs Format Excel

Aplikasi Buku Induk Siswa SMP MTs Format Excel
Aplikasi Buku Induk Siswa SMP MTs Format Excel

Setelah sebelumnya membagikan Aplikasi buku induk siswa SD MI, saatnya Nom Ifrod akan membagikan Aplikasi Buku Induk Siswa Untuk SMP MTs yang bisa anda download secara gratis. Aplikasi buku induk siswa ini merupakan kumpulan semua data siswa, baik kemenag ataupun diknas.

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Untuk SMP MTs ini memiliki fitur yang sama dengan Aplikasi buku induk siswa SD MI, hanya saja beda kelas (1-6 dan 1-3). yaitu:

  1. Buku induk nilai siswa kelas 1 - 6 semester 1 dan 2 yang disajikan terpisah
  2. Rekap nilai UN / Ujian akhir / UM / US
  3. Rekap mutasi siswa
  4. Rekap data orang tua siswa
  5. Rekap nomor ijazah
  6. Data prestasi siswa
  7. Cetak halaman 1 dan 2
  8. Dan masih banyak lagi

Oleh karenanya sebelum anda menggukan aplikasi buku induk siswa ini, sebaiknya anda perhatikan cara menjadi pengguna yang baik:

  1. Jangan menambah sheet apapun untuk mencegah error
  2. Pada sheet identitas siswa, silahkan hapus dan edit dengan data siswa di sekolah anda. Maka no urut. nomor induk, dan nama siswa yang ada pada sheet lain akan terisi otomatis.
  3. Selanjutnya anda tinggal mengisi pada kolom yang berwarna putih. Seperti isian nilai hasil belajar, nilai ijazah, dll.
  4. Semua sheet sengaja saya protect untuk mencegah error pada formula atau rumus yang sudah ada, sehingga anda nyaman menggunakan aplikasi ini.
  5. Harapan saya, jika anda ingin mempublikasikan aplikasi ini di blog anda, harap mencantumkan link sumbernya.

Demikian artikel berbagi dari Nom Ifrod tentang Download Gratis Aplikasi Buku Induk Siswa SMP MTs Format Excel. Silahkan download disini:
Aplikasi Buku Induk Siswa SMP MTs Format Excel

dan semoga bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya