Contoh RPP dan Silabus PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP File Downlaod

Contoh RPP dan Silabus PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP File Downlaod
Contoh RPP dan Silabus PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP File Downlaod

Contoh RPP dan Silabus PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP. Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan Silabus mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan (PKN) kelas 4, 5 dan 6 untuk sekolah dasar (sd) / madrasah ibtidaiyah (mi) semester 1 dan 2 (ganjil dan genap) dengan menggunakan kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp) sangat bermanfaat sebagai contoh penyusunannya sehingga anda tidak perlu menyusun dari awal, yang isinya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah / madrasah masing-masing.

Contoh RPP dan Silabus PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP ini nantinya berguna sebagai program pembelajaran di sekolah / madrasah sehingga seorang guru memiliki target pencapaian yang tersusun rapi dalam kegiatan belajar mengajar sesuai dengan target tujuan pendidikan nasional.

Perlu diketahui bahwa file ini saya peroleh dari teman-teman guru di madrasah ibtidaiyah. Maka jika ada kesamaan isi maupun materi itu wajar menurut saya karena masih sama-sama menggunakan satu pedoman kurikulum tingkat satuan pendidikan, dan bukan hasil dari download dari blog lain.

Oke cukup demikian dari Nom Ifrod Download Contoh RPP dan Silabus PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP, selanjutnya silahkan anda download pada link dibawah ini:

RPP dan Silabus PKN SD MI

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya