Contoh Promes Prota PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP

Contoh Promes Prota PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP
Contoh Promes Prota PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP

Contoh Promes Prota PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP. Program semester (prota) dan program tahunan (prota) mata pelajaran PKN kelas 4 5 6 untuk sekolah dasar (sd) / madrasah ibtidaiyah (mi) semester 1 dan 2 (ganjil dan genap) dengan menggunakan kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp) sangat bermanfaat sebagai contoh penyusunannya sehingga anda tidak perlu menyusun dari awal, yang isinya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah / madrasah masing-masing.

Contoh Promes Prota PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP ini nantinya berguna sebagai program pembelajaran di sekolah / madrasah sehingga seorang guru memiliki target pencapaian yang tersusun rapi dalam kegiatan belajar mengajar sesuai dengan target tujuan pendidikan nasional.

Perlu diketahui bahwa file ini saya peroleh dari teman-teman guru di madrasah ibtidaiyah. Maka jika ada kesamaan isi maupun materi itu wajar menurut saya karena masih sama-sama menggunakan satu pedoman kurikulum tingkat satuan pendidikan, dan bukan hasil dari download dari blog lain.

Oke cukup demikian dari Nom Ifrod tentang Contoh Promes Prota PKN SD MI Kelas 4 5 6 KTSP, selanjutnya silahkan anda download pada link dibawah ini:

Promes Prota PKN SD MI

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya