Contoh Silabus IPS SMP MTs Kelas 7 Kurikulum 2013

Contoh Silabus IPS SMP MTs Kelas 7 Kurikulum 2013
Contoh Silabus IPS SMP MTs Kelas 7 Kurikulum 2013

Silabus mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) saya bagikan untuk para sahabat guru yang mungkin membutuhkan, Contoh Silabus ini untuk sekolah jenjang SMP MTs Kelas 7 atau kelas 1 dengan menggunakan pendekatan Kurikulum berkarakter 2013 dimana kurikulum 2013 yang sempat dihentikan oleh Kemendikbud, sekarang sebagian sekolah / madrasah sudah mulai melakukan uji coba penerapan kurikulum tersebut secara perlahan.

Contoh Silabus IPS SMP MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 ini saya peroleh dari para teman guru disekolah tempat saya bekerja, jadi bukan hasil download sana sini. Namun tidak dapat dipungkiri jika memang ada kesamaan materi karena menggunakan satu pedoman kurikulum nasional.

Silabus ini sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar sesuai dengan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) yang telah disusun / ditetapkan dalam pedoman penyusunan RPP kurikulum 2013.

Demikian saja dari Nom Ifrod tentang Download Contoh Silabus IPS SMP MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 ini semoga bisa membantu meringankan para sahabat guru yang membutuhkan. Selanjutnya silahkan download pada link dibawah ini:

Silabus IPS SMP MTs Kelas 7 K13

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya