Prota Promes SKI MA Kelas X Kurikulum 2013

Prota Promes SKI MA Kelas X Kurikulum 2013
Prota Promes SKI MA Kelas X Kurikulum 2013

Perangkat pembelajaran Prota (program tahunan) Promes (program semester) mata pelajaran SKI untuk Madrasah Aliyah (MA) Kelas X Kurikulum 2013. Mungkin sudah banyak yang membagikan artikel serupa, hanya mungkin file yang tidak sama dengan yang lain sehingga saya juga membagikannya kepada para sahabat guru madrasah aliyah untuk mata pelajaran sejarah kebudayaan islam (SKI) khusus untuk kelas X - 10 / kelas 1.

Selebihnya anda dapat dengan leluasa mengedit file contoh format Prota (program tahunan) Promes (program semester) mata pelajaran SKI untuk Madrasah Aliyah (MA) Kelas X Kurikulum 2013 ini menyesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Sekian dari Nom Ifrod tentang Prota (program tahunan) Promes (program semester) mata pelajaran SKI untuk Madrasah Aliyah (MA) Kelas X Kurikulum 2013. Selanjutnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini:

Prota Promes SKI MA Kelas X Kurikulum 2013

Semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya