RPP Silabus KI KD Fikih / Fiqih MA Kelas X - 10 Kurikulum 2013

RPP Silabus KI KD Fikih / Fiqih MA Kelas X - 10 Kurikulum 2013
RPP Silabus KI KD Fikih / Fiqih MA Kelas X - 10 Kurikulum 2013

RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran) lengkap dengan Silabus KI KD Fikih MA Kelas X Kurikulum 2013 ini cocok untuk guru pendidikan agama islam (PAI) Madrasah Aliyah kelas 10 / kelas 1 bidang mata pelajaran fiqih sebagai pedoman kegiatan belajar mengajar di sekolah / madrasah dengan pendekatan tematik kurikulum berkarakter 2013 yang bisa anda download pada link yang tersedia dibawah artikel.

rpp silabus fiqih ma, rpp silabus fiqih ma kurikulum 2013, rpp silabus fiqih ma berkarakter, silabus rpp fiqih ma, rpp dan silabus fiqih ma kelas x (kelas 10 - 1), rpp dan silabus fiqih ma berkarakter, rpp dan silabus fiqih madrasah aliyah, rpp dan silabus fiqih ma 2013, rpp dan silabus fiqih ma kelas x, rpp dan silabus fiqih madrasah ibtidaiyah, rpp dan silabus fiqih ma ktsp, rpp dan silabus fiqh ma, rpp dan silabus fiqih ma, rpp dan silabus fiqih madrasah aliyah kurikulum 2013.

Perlu diketahui bahwa file Download RPP Silabus KI KD Fikih MA Kelas X Kurikulum 2013 ini saya dapatkan dari teman-teman guru yang mengajar di sekolah tempat saya bekerja sebagai admin menggunakan rpp dan silabus ini, dan bukan hasil download dari blog / web manapun. Sehingga Nom Ifrod yakin tidak akan sama 100 persen dengan yang lain karena ini hasil para guru yang menyusun sendiri untuk memaksimalkan hasil pembelajaran menyesuaikan dengan petunjuk teknis kurikulum 2013.

RPP Silabus KI KD Fikih / Fiqih MA Kelas X - 10 Kurikulum 2013

Oke cukup demikian saja tentang Download RPP Silabus KI KD Fikih / Fiqih MA Kelas X Kurikulum 2013 semoga bisa membantu para sahabat guru PAI Madrasah Aliyah yang mengampu mapel fiqih.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya