Contoh RKM dan RKT Terbaru Untuk MI atau SD

Contoh RKM dan RKT Terbaru Untuk MI atau SD
Contoh RKM dan RKT Terbaru Untuk MI atau SD

Contoh Rencana Kerja Madrasah / Sekolah (RKM/S) dan Rencana kerja Tahunan Madrasah / Sekolah (RKT) untuk madrasah ibtidaiyah (MI) atau sekolah dasar (SD) sebagai contoh pernyusunannya, sedangkan isinya menyesuaikan dengan rencana madrasah / sekolah masing-masing. Contoh RKM dan RKT menggunakan format MS Word sehingga mudah di edit.

Rencana Kerja Madrasah (RKM) disusun dengan berbasis data yang diperoleh dari Evaluasi Diri Madrasah (EDM) untuk kurun waktu 4 tahun ke depan. Pada implementasinya disusun rencana kerja tahunan (RKT) beserta Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM). Rencana kerja Madrasah mencakup 8 standar nasional, yaitu standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standa pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan sarana, standar pengelolaan, dan standar penilaian.

Rencana Kerja Tahunan Madrasah ( RKTM ) ini merupakan dokumen perencanaan jangka pendek yang disusun berdasarkan dokumen perencanaan jangka menengah 4 tahun untuk meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah. Rencana Kerja Tahunan Madrasah ini memuat semua program/ kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2016/2017, baik yang bersifat strategis maupun yang bersifat rutin.

Selanjutnya, Contoh RKM dan RKT Terbaru Untuk MI atau SD ini bisa anda download pada link dibawah ini:

RKM MI/SD
RKT MI/SD

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya