Contoh Dokumen 1 KTSP Madrasah Tsanawiyah (MTs)

Contoh Dokumen 1 KTSP Madrasah Tsanawiyah (MTs)
Contoh Dokumen 1 KTSP Madrasah Tsanawiyah (MTs)

Contoh Dokumen 1 KTSP Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan sekolah menengah pertama (SMP) ini memuat Standar Kompetensi Lulusan MTs, Standar Kompetensi Lulusan Mata Pelajaran (SKL-MP), Standar Kompetensi (SK) DanKompetensi Dasar (KD) Mata Pelajaran, Standar Kompetensi Muatan Lokal, Pengembangan Diri, Struktur kurikulum, Pengaturan Beban Belajar, Kriteria Ketuntasan Minimal, Kriteria Kenaikan Kelas, Kriteria Mutasi, Kriteria kelulusan Ujian Nasional dan Ujian Madrasah, Revisi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, Pengembangan Kurikulum Tingakat Satuan Pendidikan, Permulaan Tahun Pelajaran, Waktu Belajar, Libur Sekolah, dan Jadwal Kegiatan dalam Kalender Pendidikan.

Yang semuanya bertujuan untuk mengakomodasi semua potensi yang ada di daerah dan untuk meningkatkan kualitas sekolah / madrasah, baik dalam bidang akademis maupun nonakademis, memelihara budaya daerah, mengikuti perkembangan iptek yang dilandasi imtak.

Demikian saja dari Nom Ifrod tentang Contoh Dokumen 1 KTSP untuk madrasah tsanawiyah (MTs) atau sekolah menengah pertama (SMP). Semoga bisa memberikan manfaaa untuk kemajuan pendidikan di indonesia. Selanjutnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini:

Contoh dokument 1 ktsp mts smp

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya