Promes Prota SMP MTs Mapel IPS Kelas 9 Semester 1 2 KTSP

Promes Prota SMP MTs Mapel IPS Kelas 9 Semester 1 2 KTSP
Promes Prota SMP MTs Mapel IPS Kelas 9 Semester 1 2 KTSP

Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel IPS Kelas 9 Semester 1 2. Program semester dan program tahunan untuk sekolah menengah pertama (SMP) atau madrasah tsanawiyah (MTs) mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) kelas 9 / IX / kelas 3 semester ganjil dan genap / semester 1 dan 2 ini sekedar membantu para sahabat guru dalam menyusun program semester dan program tahunan mapel IPS kelas 9 SMP / MTs kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP).

Program tahunan dan program semester termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang membantu para guru untuk mencapai ketuntasan minimal yang merupakan target pencapaian nilai hasil belajar siswa di sekolah / madrasah.

Contoh prota dan promes ini berbentuk formar ms word dan excel yang bisa mempermudah para sahabat guru dalam mengedit sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Itu saja ya dari Nom Ifrod tentang Download Promes Prota SMP MTs Mapel IPS Kelas 9 Semester 1 2 KTSP. Sebagai referensi dalam penyusunan promes dan prota, selengkapnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini:

Promes SMP MTs Mapel IPS Kelas 9
Prota SMP MTs Mapel IPS Kelas 9

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya